Rabu, 14 Maret 2018 12:02 WITA

Demokrat Satu Suara, TP Harus Menang di Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Aswad Syam
Demokrat Satu Suara, TP Harus Menang di Parepare
Ketua Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (kanan) bersama Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah.

RAKYATKU. COM, PAREPARE -- Partai Demokrat siap all out untuk memenangkan semua calon kepala daerah, yang diusung dan didukung di Pilkada. Itu demi mensukseskan misi Demokrat berjaya di Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Keputusan untuk all out di Pilkada adalah instruksi hasil Rapimnas Demokrat di Sentul, Bogor, yang baru lalu. Ini ditegaskan Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPC  Demokrat Parepare Rahman Dj, Rabu, (14/3/2018).

"Instruksi hasil Rapimnas, kita wajib memenangkan semua usungan di daerah. Makanya di Parepare, kita sudah instruksikan semua struktur mulai dari ranting, cabang sampai tingkat kota, untuk all out memenangkan Taufan-Pangerang," tegas Rahman Dj.

Rahman mengungkapkan, konsolidasi intens dilakukan mulai tingkat ranting, cabang sampai kota. "Dan semua kader, simpatisan Demokrat sudah satu suara, Taufan-Pangerang wajib kita menangkan di Parepare," umbar Rahman Dj.

Ketua DPC Demokrat Parepare Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, target wajib memenangkan TP adalah harga mati. Karena misi Demokrat adalah memenangkan semua kontestasi Pilkada di daerah. Setelah itu menatap pemilu legialatif dan pemilihan presiden.

"Jadi menangkan dulu Pilkada di daerah, setelah itu kembali berjaya di pemilu legislatif dan berbicara di pemilihan presiden," papar Ato, sapaan Rahmat Sjamsu Alam.

Ato meyakinkan, Demokrat punya basis massa riil di Parepare, dan instruksi wajib memenangkan TP sudah turun ke simpul-simpul suara Demokrat.

Demokrat adalah partai terbesar kedua di Parepare, setelah Golkar. Demokrat menguasai empat kursi legislatif Parepare, dan menggenggam kursi wakil ketua DPRD yang kini diduduki Rahmat Sjamsu Alam.
  
Demokrat salah satu dari lima partai pengusung calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut 1 Taufan-Pangerang.