Rabu, 14 Maret 2018 12:14 WITA

Pedagang dan Warga di Pasar Siwa: Wettunana PAMMASE

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pedagang dan Warga di Pasar Siwa: Wettunana PAMMASE
Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) melakukan blusukan di Pasar Siwa, Rabu (14/3/2018) pagi.

RAKYATKU.COM, SIWA - Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) semakin membuktikan diri jika benar-benar pemimpin yang didambakan masyarakat Wajo untuk menjadi bupati dan wakil bupati.

Harapan dan antusias warga untuk mengamanahkan kepemimpinan ke PAMMASE, kembali terlihat saat duo Amran melakukan blusukan di Pasar Siwa, Rabu (14/3/2018) pagi.

Begitu turun dari kendaraan yang ditumpanginya, pedagang maupun warga langsung menyambut penuh antusias. Yel-yel "Kami Rakyat, Kami 1" sontak menggema. Termasuk teriakan "Hidup PAMMASE".

Seperti biasa, baik Amran Mahmud maupun Amran SE langsung menyalami warga satu per satu, sembari berbincang penuh kehangatan dan keakraban. Senyum dan tawa selalu teriring.

"Madising-dising maneng muakki?," sapa Amran Mahmud menanyakan kabar warga yang disalaminya, sambil melempar senyum. Ciri khas kandidat yang dikenal bersahaja dan merakyat ini.

Pedagang dan Warga di Pasar Siwa: Wettunana PAMMASE

Selama kunjungan di pasar, selain yel-yel dukungan untuk pasangan nomor urut 1 ini, sejumlah pedagang maupun warga juga memanfaatkan untuk berfoto bersama, sembari menaikkan satu jarinya sebagai simbol dukungan.

"Inimi saya kupilih. Malebbi dan makkiade," ucap Nurbaya, salah seorang pengunjung yang meminta untuk berfoto bersama.

Bukan hanya itu, duo Amran yang berpencar berkeliling di lapak-lapak pasar ini, baik di pinggir jalan, maupun di dalam pasar, juga penuh semangat melayani warga yang meminta untuk foto bersama.

"Sippamase-mase ki'," ujar Amran SE kepada warga, dalam keterangan tertulis yang diterima.

Pedagang dan Warga di Pasar Siwa: Wettunana PAMMASE

Sebelum meninggalkan area pasar untuk melanjutkan sosialisasinya, pasangan yang dikenal selalu menunjukkan keharmonisan ini, juga didampingi sejumlah tokoh masyarakat setempat.

"Siwa siap memenangkan PAMMASE," tambah Jumadi kepada duo Amran sebelum naik ke kendaraan yang ditumpanginya.
 

Tags