Rabu, 14 Maret 2018 16:45 WITA

Bikin Haru, Bapak Paruh Baya Ini Curhat saat Bertemu Nurdin Abdullah

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Bikin Haru, Bapak Paruh Baya Ini Curhat saat Bertemu Nurdin Abdullah
Foto: IST

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Keinginan warga untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel makin tak terbendung. 

Hal itu terbukti saat Nurdin Abdullah berkunjung di Kota Parepare, Selasa (13/3/2018) kemarin. Saat itu, luapan curahan hati pengunjung Pasar Lakubang, Pasar Lakessi dan Pasar Senggol Kota Parepare ke Prof Nurdin Abdullah sangat menyentuh hati. 

Tampak, salah satu warga tersebut sangat merindukan sosok Bupati Bantaeng tersebut. Di hadapan Nurdin Abdullah, tampak seorang bapak menangis dan mencurahkan seluruh isi hatinya kepada Calon Gubernur yang berlatar belakang guru besar ini.

"Terima kasih sudah berkunjung ke sini dan mau mendengarkan keluhan kami," kata seorang bapak sembari memeluk Nurdin Abdullah. 

Nurdin Abdullah, pun langsung memberikan semangat kepada bapak paruh baya itu. Nurdin Abdullah menuturkan, jika dirinya telah menyiapkan sejumlah program untuk mengentaskan sederet permasalahan bagi masyarakat Sulsel. 

Diketahui, kunjungan Nurdin Abdullah di Kota Parepare, selain melakukan blusukan di beberapa titik ryang publik, dirinya juga berkunjung ke Rumah Perjuangan Prof Andalan di Kota Parepare.