Rabu, 14 Maret 2018 16:52 WITA

Angin Kencang Robohkan Baliho Tiga Calon, Satu Masih Tegak

Penulis: Zul Lallo
Editor: Aswad Syam
Angin Kencang Robohkan Baliho Tiga Calon, Satu Masih Tegak
Alat peraga kampanye paslon Pilkada Jeneponto, roboh diterpa angin kencang di jalan poros Jeneponto-Takalar.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Baliho Pasangan Calon (Paslon) Jeneponto diterpa angin kencang di Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu (14/3/2018).

Pantauan Rakyatku.com, tiga alat peraga kampanye pasangan calon itu, roboh di Jalan Poros Jeneponto - Takalar. Tampak ada tiga baliho yang roboh di sisi jalan. Sisanya, satu baliho masih tegak berdiri.

Kapolsek Bangkala, AKP Abdul Samad mengatakan, alat peraga kampanye pasangan calon  itu, roboh akibat diterpa angin kencang. 

"Baliho itu jatuh akibat diterpa angin kencang. Alat peraga kampanye paslon itu berada di depan rumah Karaeng Kuning," jelas Abdul Samad. 

Komisioner KPU Jeneponto bidang Sosialisasi SDM dan Parmas, Samsuddin mengatakan, Alat Peraga Kampanye (APK) paslon yang roboh diterpa angin di Kecamatan Bangkala itu, masih dalam tanggung jawab KPU. 

"Alat peraga paslon yang roboh diterpa angin itu, akan segera kita perbaiki kembali. Lagi pula itu masih tanggung jawab KPU. Ini juga masih dalam proses pemasangan," jelas Samsuddin.