Rabu, 14 Maret 2018 23:30 WITA

Diam-diam, Appi-Cicu Sudah Datangi 153 Kelurahan di Makassar

Editor: Abu Asyraf
Diam-diam, Appi-Cicu Sudah Datangi 153 Kelurahan di Makassar
Pasangan Appi-Cicu dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sudah tuntas blusukan di 153 kelurahan di Kota Makassar. 

Blusukan itu dilakukan sebagai bentuk kampanye dialogis pasangan Appi-Cicu sejak dimulainya musim kampanye pada 15 Februari lalu.

"Kita bersyukur, karena pak Appi dan bu Cicu sudah berkampanye di semua kelurahan. Bahkan ada kelurahan, yang sudah didatangi lebih dari sekali," kata juru bicara Appi-Cicu, Arsony saat dikonfirmasi Rakyatku.com, Rabu (14/3/2018).

Kata Arsony, setiap harinya, baik Appi maupun Cicu, mendatangi empat hingga lima titik lokasi kampanye. Keduanya mendatangi lokasi kampanye yang berbeda setiap harinya.

"Memang beliau berdua berpisah, membagi tugas lokasi kampanyenya. Bahkan biasa pak Appi pulang nanti jam 10 malam," lanjut politisi PDIP Sulsel ini.

Respons masyarakat positif saat Appi-Cicu turun berkampanye kata dia. Sebab, saat menemui warga, selalu saja ada curhatan yang disampaikan terkait keinginan Kota Makassar yang akan datang.

"Appi-Cicu ini turun banyak menyerap aspirasi warga seperti apa. Makanya dalam visi misi kita sudah rumuskan sedemikian rupa, untuk menghasilkan program unggulan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," pungkasnya.