Kamis, 15 Maret 2018 01:30 WITA

Jelang Debat Kandidat, Appi-Cicu Gelar Pemanasan di Menara Bosowa

Editor: Abu Asyraf
Jelang Debat Kandidat, Appi-Cicu Gelar Pemanasan di Menara Bosowa
Pasangan Appi-Cicu bersama Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) akan melaunching visi dan misinya di Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (15/3/2018).

"Besok Insya Allah, secara resmi visi misi pak Appi dan bu Cicu akan kami launching. Atas beberapa pertimbangan, acara ini baru kita laksanakan besok," kata juru bicara Appi-Cicu, Arsony, Rabu (14/3/2018).

Hanya saja, politisi PDIP Sulsel ini belum mau membocorkan sedikit terkait visi dan misi jagoannya itu. Yang jelas kata dia, usai launching visi dan misi ini, diharapkan lebih banyak lagi warga Kota Makassar yang memilih nomor urut 1 itu.

Dalam launching besok itu, seluruh perwakilan partai politik akan hadir. Bukan hanya itu, tim pemenangan dan relawan akan menghadiri launching visi dan misi itu.

Launching visi dan misi Appi-Cicu, menjelang debat kandidat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar yang akan digelar pada 16 Maret.

Tema sentral yang menjadi materi debat nantinya, yakni perihal masalah transportasi, tata ruang, dan sosiologi perkotaan yang berfokus pada penataan kota dan dampak sosial.

Debat nantinya akan menghadirkan sejumlah panelis dari orang-orang yang bergelut pada bidang tersebut, antara lain Prof Muin Fahmal (UMI), Dr Lambang Basri (UMI), dan Dr Basir (Unhas).