Kamis, 15 Maret 2018 00:39 WITA

Pilih Blusukan di Soppeng, Ini Dua Alasan Nurdin Abdullah

Editor: Abu Asyraf
Pilih Blusukan di Soppeng, Ini Dua Alasan Nurdin Abdullah
Nurdin Abdullah menyapa warga Soppeng, Rabu (14/3/2018)

RAKYATKU.COM,SOPPENG - Calon gubernur Sulsel nomor urut tiga, Nurdin Abdullah (NA) melanjutkan kampanye dialogis atau sosialisasi dalam bentuk tatap muka di Kabupaten Soppeng, Rabu (14/3/2018).

Dalam sosialisasi yang digelar dengan bentuk blusukan atau kunjungan keluarga dan tokoh masyarakat tersebut, NA menyambangi dua titik di Kabupaten Soppeng, masing-masing di Kecamatan Lalabata dan Kecamatan Takkalala.

"Jadi cara kampanye hari ini kita coba lebih kepada blusukan dan silaturahmi tokoh dan keluarga. Alhamdulillah, tadinya kita tidak ingin mengumpulkan orang tapi ternyata dari telepon ke telepon beredar banyak juga masyarakat yang menyempatkan diri berkumpul," tutur NA saat ditemui Rakyatku.com usai blusukan tersebut.

Menurut NA, dirinya memilih blusukan karena model sosialisasi seperti ini tergolong efektif dan bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. "Model kampanye kita pilih yang lebih soft, disamping murah ini juga lebih efektif," ujarnya.

NA yang di Pilgub Sulsel 2018 berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman tersebut mengungkapkan bahwa pada umumnya, aspirasi masyarakat yang diserapnya lebih cenderung mengarah keperbaikan infrastruktur jalanan yang ada di sejumlah pelosok Kabupaten Soppeng.

"Dengan adanya silaturahmi ini, akhirnya saya mendapat banyak masukan. Pada umumnya, mereka meminta perbaikan jalan. Mudah-mudahan jika kita diberi amanah untuk memimpin Sulsel, hal ini bisa kita wujudkan bersama," pungkasnya.