Kamis, 15 Maret 2018 08:54 WITA

Begini Persiapan Appi-Cicu Jelang Debat Kandidat

Editor: Aswad Syam
Begini Persiapan Appi-Cicu Jelang Debat Kandidat
Appi-Cicu saat deklarasi beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, bakal menggelar debat kandidat kontestan Pilwalkot Makassar, di Grand Clarion Hotel, pada Jumat (16/3/2018) malam.

Calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) mengaku sudah siap untuk menghadapi debat.

"Kita sudah siap, malah sudah jauh hari sebenarnya kita siap. Tak ada masalah sejauh ini," kata juru bicara Appi-Cicu, Arsony, Kamis (15/3/2018).

Arsony membeber, Appi-Cicu sudah melakukan berbagai persiapan. Di antaranya, pasangan yang diusung 10 partai politik ini, telah mendalami materi debat yang sudah disiapkan KPU Kota Makassar.

"Semuanya (materi debat) kita sudah kaji, kita lakukan pendalaman. Mudah-mudahan lancarlah semuanya nanti," tambah politisi PDI-P Sulsel ini.

Termasuk kata dia, Appi-Cicu juga siap beradu visi dan misi dengan lawannya, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

"Sejalan dengan itu, hari ini kita akan launching secara resmi visi misi Appi-Cicu di Menara Bosowa. Kita juga sudah menyerap aspirasi warga, yang sudah kita temui saat kampanye dialogis atau pada kesempatan sebelumnya. Kita punya bekal matanglah," tambahnya.

Ia memastikan, dalam debat nanti, Appi-Cicu akan didukung langsung para pendukungnya yang siap hadir di lokasi debat. Termasuk para elite parpol pengusung.

Terakhir, Arsony memohon doa restu kepada seluruh warga Makassar, agar debat kandidat nanti dimudahkan. "Kami memohon doa, agar debat nanti mampu menjadi momen bagi warga Makassar untuk menentukan pilihannya, dengan melihat program kerja dan misi yang akan dijalankan," pungkasnya.