Minggu, 18 Maret 2018 19:46 WITA

Ketua Hanura Sinjai Bakar Semangat Tim Pemenangan Takbir

Penulis: Fathul Khair
Editor: Adil Patawai Anar
Ketua Hanura Sinjai Bakar Semangat Tim Pemenangan Takbir
Ketua DPD Hanura Sinjai, Andi Fajar Yanuar.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Ketua DPD Hanura Sinjai, Andi Fajar Yanuar membakar semangat tim dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir) pada peresmian posko pemenangan Takbir Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (18/3/2017) di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur. 

Di hadapan ribuan pendukung yang memadati lokasi acara, pelaksana tugas bupati Sinjai itu menegaskan dukungannya secara terbuka kepada pasangan bernomor urut tiga ini. Ia menilai pasangan ini sangat pantas untuk melanjutkan pembangunan Sinjai untuk semakin lebih baik. 

Tak lupa pula ia tegaskan posisinya sebagai pimpinan partai koalisi untuk mengerahkan seluruh kemampuannya memenangkan pasangan yang diusung lima partai ini. 

"Sebagai bupati saya tidak di mana-mana. Tapi sebagai pimpinan partai koalisi saya adalah pendukung berat Takbir dan saya akan all out untuk itu," tegasnya. 

Ketua Hanura Sinjai Bakar Semangat Tim Pemenangan Takbir

"Jangan ragukan saya. Dua kali saya memimpin partai,  selama dua kali itu pula saya menang. Sama dengan sekarang,  sebagai ketua partai Hanura,  saya yakin seyakin-yakinnya usungan partai kami akan memenangkan pertarungan pada pilkada Sinjai ini, " ucap mantan anggota DPRD Sinjai yang disambut sorakan Takbir dari peserta. 

Acara ini juga bertabur piagam penghargaan kepada sejunlah tokoh dan siswa berprestasi. Tampak hadir ketua tim Koalisi,  Andi Saenal, ketua tim Pemenangan, Nurlan Sanjaya, pimpinan Partai Keadilan Sejahtera,  PBB,  NasDem dan anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi NasDem,  Arum Spink. 

Terpisah, jubir Takbir, Arif Zo Nelwan menegaskan, pelantikan serupa akan digelar pekan depan lagi. "Rencana kecamatan Bulupoddo menyusul setelah ini Insya Allah. Sinjai Utara akan kita laksanakan sebagai penutup," ujarnya.