Rabu, 21 Maret 2018 00:07 WITA

Ketua PBB Sidrap Ajak Warga Bulucenrana Menangkan FATMA

Editor: Fathul Khair Akmal
Ketua PBB Sidrap Ajak Warga Bulucenrana Menangkan FATMA
Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sidrap, Muhlis Mustafa

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sidrap, Muhlis Mustafa mengaku sangat optimis jika pasangan calon bupati dan wakil bupati Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) akan memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2018 mendatang. 

Hal tersebut dikemukakan Muhlis Mustafa dalam kampanye dialogis pasangan FATMA di Desa Bulucenrana, Kecamatan Pituriawa, Kabupaten Sidrap, Selasa sore (20/3/2018). "Masyarakat Sidrap amat cerdas menentukan pilihannya mengenai figur yang tepat memimpin Sidrap lima tahun ke depan," lontarnya di depan ratusan massa pendukung.  

Menurut Muhlis,  selama duduk sebagai anggota DPR RI,  Fatmawati Rusdi, telah menunjukkan perannya dalam mendorong pembangunan infrastruktur dan dimensi kemanusiaan. "Ketulusan Ibu Fatmawati membangun Sidrap dibuktikan dengan pengorbanannya meninggalkan perlamen Senayan untuk pulang kampung," paparnya 

Menariknya lagi, tambah Muhlis, Fatmawati mengajak Abdul Majid selaku pamong senior yang sarat dengan pengalaman tentang tata kelola keuangan. "Ini bentuk kesungguhan beliau memajukan Sidrap hingga masyarakat pun beramai-ramai meresponnya dengan memberi dukungan secara tulus dan suka rela," ujarnya. 

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PBB Sulsel, Badaruddin P. Sabang menambahkan, bahwa semua kandidat usungan PBB di Pilkada di 2018 ini, baik bupati maupun gubernur adalah orang-orang hebat yang telah melalui berbagai tahapan proses untuk kemudian ditetapkan sebagai calon usungan partainya. 

"Karena itu, kami meminta agar masyarakat Sidrap secara bersama memenangkan calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi dan Wakil Bupati Abdul Madjid dan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang-Tenribali Lamo. Pasangan ini telah teruji dan berpengalaman dalam menata kelola pemerintahan," ungkap Baharuddin.