Rabu, 21 Maret 2018 16:04 WITA

Pengentasan Kemiskinan di Sidrap, FATMA Siap Lanjutkan Misi "Zero Percent"

Editor: Adil Patawai Anar
Pengentasan Kemiskinan di Sidrap, FATMA Siap Lanjutkan Misi
Fatmawati Rusdi.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid (FATMA), mengaku akan terus melanjutkan misi Pemkab Sidrap dalam program pengentasan kemiskinan.

Misi "Zero Percent" yang diusung Bupati Sidrap 2 Periode, H Rusdi Masse dianggap sebagai misi yang tak boleh terhenti.

"Kita harus apresiasi upaya pemerintah saat ini yang berhasil menekan angka kemiskinan hingga 5,3 persen. Ini kita harus lanjutkan," tegas cabup Hj Fatmawati Rusdi di hadapan masyarakat Tanete, Rabu (21/3/2018).

Dikatakan, upaya pengentasan kemiskinan merupakan agenda penting jika pasangan nomor urut 1 ini diberi amanah memimpin Sidrap 5 tahun ke depan.

Pengentasan kemiskinan, kata dia, dijabarkan dalam program prioritas pasangan FATMA. Diantaranya, peningkatan ekonomi kreatif yang melibatkan kelompok-kelompok masyarakat di desa, menciptakan 10.000 pengusaha baru agar ekonomi terus bergerak.

"Program pengentasan kemiskinan pemerintah saat ini sudah berhasil dan tahun ini sisa 5,3 persen. Tugas kita selanjutnya, menekan hingga ke level paling minimal," tandasnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com.