Rabu, 21 Maret 2018 22:45 WITA

Didoakan Tokoh Sidrap Berusia 113 Tahun, Mata Majid Berkaca-kaca

Editor: Abu Asyraf
Didoakan Tokoh Sidrap Berusia 113 Tahun, Mata Majid Berkaca-kaca
Cawabup Sidrap Abd Majid (kiri) bersama Haji Massagoni yang kini berusia 113 tahun.

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Calon wakil bupati Sidrap, Abdul Majid kembali bersilaturahmi dan mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat, Rabu (21/3/2018). Majid memohon restu sejumlah tokoh di Kecamatan Maritengngae.

Suasana haru tampak ketika mantan kepala BPKD Sidrap itu menemui Haji Massagoni, salah seorang tokoh masyarakat di Pangkajene, yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD tahun 1960-an di Kelurahan Pangkajene. 

Di hadapan Majid, Massagoni didampingi keluarga besarnya berdoa agar apa yang dicita-citakan Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid terkabul.

"Saya doakan ki', semoga yang kita cita-citakan bisa dikabulkan Allah subhanahu wata'ala. Menjadi pemimpin Sidrap ke depan. Amanah dan senantiasa mendapat rahmat dan karunia-Nya," ucap lelaki berusia 100 tahun lebih ini dalam rilis yang diterima Rakyatku.com. 

Mata Abdul Majid terlihat berkaca-kaca menahan haru. Terlebih, Massagoni yang lahir pada 1905 ini dengan tegas meminta seluruh keluarga besarnya mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) di Pilkada 2018. 

"Sidrap sekarang maju dibanding sebelumnya. Kita sangat menaruh harapan kepada ibu Fatmawati dan pak Abdul Majid untuk melanjutkan pembangunan," kata mantan ketua Partai Serikat Islam Indonesia (PSII) Sidrap tahun 1935 ini.