Kamis, 22 Maret 2018 09:40 WITA

Hujan Tak Surutkan Warga Kaloling Bertemu IlhamSAH

Editor: Aswad Syam
Hujan Tak Surutkan Warga Kaloling Bertemu IlhamSAH
Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin berbicara di depan warga Kaloling dalam kampanye dialogisnya, Rabu malam (21/3/2018).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Masyarakat Desa Kaloling, Kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng, menyambut hangat kunjungan silaturahmi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH), Rabu (21/3/2018) malam.

Meski kondisi hujan ringan, tidak mengurungkan niat masyarakat untuk menghadiri kampanye dialogis ini. Bukannya pulang ke rumah, namun masyarakat tetap mengikuti dengan berteduh di rumah warga tempat diadakannya pertemuan. Namun hujan itu pun tak berlangsung lama, hanya sesaat. Kemudian para masyarakat pun kembali duduk.

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin mengaku berterimakasih atas kehadiran masyarakat. "Meski dalam keadaan hujan-hujan begini. Semoga hujan ini membawa berkah untuk kami," ucapnya.

Dirinya pun mengaku, selama menjabat sebagai anggota maupun Ketua DPRD Bantaeng kurang lebih 10 tahun bersama dengan kepemimpinan Nurdin Abdullah. 

"Dan saat ini beliau (Nurdin Abdullah) juga salah satu sebagai calon Gubernur (Sulsel), karena membawa banyak perubahan di Bantaeng. Perubahan itu atas kerjasama Ketua DPRD dan jajarannya serta Pemerintah," jelasnya.

Dirinya pun mengaku bersama Ilham Azikin yakin maju, karena selevel dengan Nurdin Abdullah yang bergelar doktor (Dr) saat periode pertama. "Sehingga kami tidak ragu. Insyaallah dijamin, kami melanjutkan program Pemerintah yang ada dan program Khusus kami," bebernya.

Hal sama diungkapkan oleh Ilham Azikin. Dirinya pun mengakui semangat masyarakat Desa Kaloling bertemu dengan pasangan dengan nomor urut 3 ini, meski hujan.

"Kehadiran kami tidak lepas dari doa restu dan dukungan masyarakat Bantaeng. Kami hadir berkomitmen untuk menjaga, memelihara dan melanjutkan apa yang ada di Bantaeng. Kami tidak hadir untuk merusak," terangnya.

Ia menuturkan, dirinya hadir di Bantaeng karena punya niat yang baik. Dan masyarakat Bantaeng punya harapan yang baik. Terlebih lagi, Ilham Azikin bukan hanya memiliki pengalaman di Pemerintahan, tapi juga punya ilmu di bidang Pemerintahan.

"Gedung sudah bagus, jalanan juga sudah bagus, rumah sakit kita punya berlantai 8 sudah bagus. Jadi izinkan kami membangun manusianya. Kita jaga yang bagus, SDM yang kita bangun," tambahnya.

Mantan Ketua AMPI Sulsel ini juga berharap, dalam Pilkada Bantaeng termasuk dalam masa kampanye, tidak boleh merusak silaturahmi dan persaudaraan. "Boleh berbeda dukungan, tapi tidak boleh menceritakan kejelekan kandidat lain," pesannya.