Kamis, 22 Maret 2018 11:59 WITA

Bergabungnya SYL Jadi Vote Getter di Pilwalkot Parepare

Editor: Adil Patawai Anar
Bergabungnya SYL Jadi Vote Getter di Pilwalkot Parepare
SYL.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Bergabungnya Syahrul Yasin Limpo di Partai NasDem, membuat angin segar bagi seluruh usungan NasDem di Pilkada Serentak Sulsel 2018. Termasuk di Parepare, hadirnya SYL disebut sebagai energi baru kemenangan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS).

"Bergabungnya SYL di NasDem menjadi energi baru bagi partai. Terkhusus kami harapkan SYL bisa menjadi vote getter bagi pasangan Faisal-Asriady di Pilwalkot Parepare," jelas Koordinator Wilayah Parepare NasDem Sulsel, Muh.Sadar.

Sadar menyebutkan, SYL punya sederet prestasi mentereng yang melegitimasi kualitas dan kuantitas loyalisnya. Hal tersebut, sulit untuk dinafikan oleh lawan-lawan politik NasDem saat ini.

"Termasuk di Parepare, efeknya akan langsung terasa," tegas Sadar.

Sebelumnya, Faisal Andi Sapada menyampaikan ucapan selamat dan suka citanya, atas bergabungnya Syahrul. Dia menyebut, SYL mendongkrak kekuatan NasDem secara signifikan. FAS mengaku bersyukur, karena selama ini dirinya secara pribadi telah bersama-sama Syahrul.

Sejak sama-sama di Golkar, menjadi kepala daerah, hingga dipertemukan kembali dalam gerakan restorasi NasDem. Bahkan saat akan pamit cuti untuk maju di Pilwalkot Parepare, FAS menemui SYL secara khusus.

"Kebersamaan kami dengan SYL sudah dari dulu sampai hari ini. Alhamdulillah Sibawaki (bersama) lagi dengan beliau di NasDem," pungkasnya.