Sabtu, 24 Maret 2018 16:42 WITA

Ketua Panwas Palopo Tak Penuhi Panggilan Bawaslu Sulsel

Editor: Mulyadi Abdillah
Ketua Panwas Palopo Tak Penuhi Panggilan Bawaslu Sulsel
Syafruddin Djalal

RAKYATKU.COM, PALOPO - Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palopo Syafruddin Djalal mendapatkan surat panggilan dari Bawaslu Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Surat panggilan tertanggal 20 Maret itu meminta Syafruddin Djalal untuk hadir di Kantor Bawaslu Sulsel paling lambat 23 Maret, Jumat kemarin. Syafruddin Djalal diminta untuk melakukan klarifikasi terkait sejumlah laporan yang masuk terhadap kinerja Panwas Palopo.

Syarifuddin Djalal yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Hanya saja, dia tidak sempat menghadiri panggilan tersebut.

"Benar ada laporan yang masuk ke Bawaslu Provinsi Sulsel terkait layanan dalam penanganan perkara yang disampaikan oleh warga Kota Palopo," katanya, pada Sabtu (24/3/2018).

Dia beralasan, dirinya tidak sempat hadir memenuhi surat panggilan tersebut dikarenakan tengah menjalani pelatihan di Jakarta.

"Saya sementara pelatihan jadi saya hanya bisa kirim dahulu surat. Setelah selesai pelatihan saya akan mampir ke Bawaslu Sulsel untuk memberi klarifikasi," pungkasnya.