Rabu, 28 Maret 2018 14:45 WITA

Jauh Dari Kota, Abdul Latif: Mesakada Butuh Akses Yang Layak

Editor: Adil Patawai Anar
Jauh Dari Kota, Abdul Latif: Mesakada Butuh Akses Yang Layak

RAKYATKU.COM, PINRANG - Calon Bupati Pinrang Abdul Latif melakukan kunjungan di Desa Mesakada, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Rabu (28/3/2018).

Kehadiran pasangan nomor urut 1 dengan tegline BERSALAM ini disambut antusias oleh masyarakat beserta para tokoh yang ada. Latif mengatakan, masyarakat Mesakada sangat membutuhkan adanya perbaikan infrastruktur jalan maupun jembatan. Karena, letak Mesakada yang cukup jauh dari perkotaan sehingga membutuhkan akses yang layak.

"Jalan dan jembatan akan kami benahi jika terpilih nanti. Hal itu, merupakan salah satu kebutuhan paling urgen bagi masyarakat Mesakda," kata Latif.

Latif memaparkan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Mesakada terhadap pelayanan kesehatan, akan diwujudkan melalui program BPJS Kesehatan gratis. Sehingga masyarakat tidak perlu memikirkan masalah tersebut, karena tidak memakan biaya.

Jauh Dari Kota, Abdul Latif: Mesakada Butuh Akses Yang Layak

Untuk pendidikan, generasi penerus bangsa yang masih sekolah akan diberikan seragam sekolah secara gratis untuk meringankan para beban orang tua.

"Jika kami diamanahkan, maka kami akan bersungguh-sungguh untuk mengabdi dan menyejahterakan masyarakat Pinrang," ucap Latif.