Rabu, 28 Maret 2018 17:47 WITA

Perbaikan DPS Pilkada Jeneponto Hingga 7 April

Penulis: Zul Lallo
Editor: Mulyadi Abdillah
Perbaikan DPS Pilkada Jeneponto Hingga 7 April
Foto: IST

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada Jeneponto sudah terpasang ditempat-tempat umum. Masyarakat diimbau untuk merespons apabila ada nama warga wajib pilih yang belum terdata. 

Sesuai jadwal, perbaikan DPS dimulai pada 3-7 April mendatang. Komisioner KPU Jeneponto Divisi Perencanaan dan Data, Syamsul Kamal berharap agar anggota PPK, khususnya bagian data dapat bekerja secara profesional dan lebih berhati-hati dalam melakukan perbaikan data DPS yang diduga banyak mengalami kendala karena pengaruh aplikasi.

"Tolong DPS yang sudah ditempel dicermati kembali, jangan sampai ada data yang salah karena pengaruh aplikasi," jelas Syamsul Kamal, Rabu (28/3/2018).

Loading...

Perbaikan data harus dilengkapi dengan bukti Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP), serta surat keterangan (suket) dari kantor pihak dinas kependudukan dan catatan sipil Jeneponto.

Pada Selasa kemarin, KPU Jeneponto menggelar rapat koordinasi perbaikan DPS. Rakor ini diikuti semua anggota PPK divisi data di 11 kecamatan.

Loading...
Loading...