Selasa, 03 April 2018 10:12 WITA

FAS Merasa Kehilangan Taufan Armas

Editor: Adil Patawai Anar
FAS Merasa Kehilangan Taufan Armas
Andi Taufan Armas.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Calon wali kota dan waki wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) turut berduka cita atas berpulangnya Andi Taufan Armas, anggota DPRD Kota Parepare. Taufan meninggal dunia, akibat sakit, Senin (2/4/2018) malam 

"Kabar berpulangnya beliau sangat mengejutkan kami malam tadi. FAS dan seluruh jajaran tim pemenangan ikut berbelasungkawa, kami merasa kehilangan," ujar Faisal.

Menurutnya, Taufan Armas adalah sosok legislator berdedikasi. Faisal mengenalnya sebagai anggota dewan yang kritis.

"Beliau seorang yang berdedikasi tinggi, kritis dalam menyalurkan aspirasi konstituennya. Lebih dari itu, beliau adalah teman yang baik," kenang FAS.

Legislator Gerindra itu terakhir menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerbang (Gerindra, PKB dan PBB). Dua partai tersebut merupakan partai pengusung FAS di Pilwalkot Parepare.

Jubir FAS yang juga sekretaris NasDem, Heri Ahmadi juga mengungkapkan rasa kehilangannya.

"Segenap pengurus Nasdem Kota Parepare mendoakan beliau. Semoga khusnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik disisiNya," imbuh Heri.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah Taufan Armas disemayamkan di rumah duka Jalan Agus Salim, Kota Parepare. Dan rencananya akan dikebumikan di pemakaman di Batu-batu, Soppeng. Pria kelahiran Bulukumba,  8 Juli 1965 itu meninggalkan seorang istri dan empat anak.