Rabu, 04 April 2018 11:24 WITA

Abdul Latif Blusukan di Pasar Kariango

Editor: Aswad Syam
Abdul Latif Blusukan di Pasar Kariango
Calon Bupati Pinrang, Abdul Latif, saat blusukan di Pasar Kariango, Pinrang, Rabu (4/4/2018).

RAKYATKU.COM, PINRANG -- Bakal Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, menyambangi para pedagang pasar Kariango, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

Latif didampingi sejumlah timnya mengelilingi pasar, menyapa, dan menyalami para pedagang yang berjualan di pasar tersebut. Latif disambut antusias dan mendapat sambutan hangat, dari pada pedagang.

Latif mengatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyerap aspirasi pada pedagang pasar. Para pedagang, sangat mengharapkan program BPJS Kesehatan gratis bisa diwujudkan.

"Pada dasarnya, mereka (para pedagang) mampu mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Hanya saja, terkadang terkendala dengan biaya-biaya lain, salah satunya dalam hal kesehatan," kata Latif Rabu (4/4/2018).

Selain itu, para pedagang masih mensyukuri penghasilan yang diperoleh setiap harinya. Itupun, katanya, digunakan untuk membiayai pendidikan anak-anak mereka. Sehingga, para pedagang meminta supaya tidak ada beban biaya lain dalam pendidikan.

"Setelah kami menyampaikan program seragam sekolah gratis, para pedagang merasa lega dan mendukung program tersebut," ucapnya.