Kamis, 05 April 2018 22:45 WITA

Kampanye di Kampung Mandar, TP: Jiwa Raga Saya untuk Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Kampanye di Kampung Mandar, TP: Jiwa Raga Saya untuk Parepare
Kampanye dialogis Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP) di Kampung Mandar, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis, (5/4/2018). 

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP) menyampaikan jiwa dan raganya dipersembahkan untuk warga Parepare dengan akan memberikan pelayanan terbaik buat warga.

Hal tersebut disasampaikan saat menggelar kampanye dialogis di Kampung Mandar, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis, (5/4/2018). 

"Saya dan Pangerang Rahim akan memberikan pelayanan terbaik buat warga Parepare. Jiwa dan raga saya untuk rakyat. Untuk warga Parepare," ucap Taufan Pawe.

"Semangat saya semangat pengabdian bukan semangat kekuasaan. Parepare harus menjadi kota yang maju dengan bersinergi warga," ucapnya.

"Pemerintahan saya akan hadir di tengah-tengah rakyat. Saya dan khususnya Bapak Pangerang Rahim akan intens turun dan berbaur dengan masyarakat."

Kampanye dialogis TP di Kampung Mandar dihadiri ratusan warga. Banyaknya warga yang datang membuat tenda-tenda yang disiapkan penuh sesak dan meluber hingga ke pekarangan rumah warga.