Kamis, 12 April 2018 10:24 WITA

Anggi KDI: Masyarakat yang Coblos "BERSALAM" Itu Sangat Tepat

Penulis: Junaedi
Editor: Aswad Syam
Anggi KDI: Masyarakat yang Coblos
Anggi KDI menghibur warga Suppa dalam kampanye BERSALAM, kemarin, Rabu (12/4/2018).

RAKYATKU.COM, PINRANG -- Artis penyanyi dangdut jebolan KDI, Anggi, menghibur ribuan masyarakat Dusun Barakasanda, Desa Maritengngae, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, dalam acara kampanye Kecamatan Zona IV pasangan calon nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, Rabu, (11/4/2018).

Warga setempat menikmati hiburan yang ditampilkan oleh Anggi. Bahkan, Anggi menghampiri warga dan berjoget bersama, dan mengajak warga untuk memilih paket BERSALAM tersebut.

Anggi mengatakan, Abdul Latif dan Usman Marham memiliki kepribadian yang baik. Selain itu, kata dia, BERSALAM juga sangat bersahaja, ramah dan santun.

"Jika kita menjatuhkan pilihan kita kepada nomor 1, maka beliau tidak akan mengecewakan kita," kata Anggi di hadapan para peserta kampanye.

Anggi mengungkapkan, apabila masyarakat mencoblos nomor urut pada 27 Juni mendatang, maka itu merupakan pilihan yang sangat tepat. Karena, katanya, pihaknya meyakini BERSALAM tidak akan mengingkari janjinya.

Untuk diketahui, hari ini Kamis (12/4/2018), BERSALAM akan kampanye dialogis dan tatap muka dengan simpatisan, tokoh Masyarakat dan warga di Pekkabata Kecamatan Duampanua.