Kamis, 12 April 2018 23:11 WITA

Jamaah Khalwatiyah Sinjai Tengah Pasang Badan Menangkan TAKBIR

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Jamaah Khalwatiyah Sinjai Tengah Pasang Badan Menangkan TAKBIR

RAKYATKU.COM, SINJAI - Amunisi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse dan Mizar Roem, kembali bertambah. 

Kali ini, Jamaah Khalwatiyah Kompang Kecamatan Sinjai Tengah pasang badan dan siap memenangkan pasangan bertagline TAKBIR tersebut.

Dalam sosialisasi yang diselenggarakan di kediaman Pimpinan Jamaah Khalwatiyah Kompang, Puang Suyuti iru, Takyuddin Masse memaparkan program prioritas dan program unggulan TAKBIR untuk membawa Sinjai menjadi lebih unggul dan berdaya guna demi kesejahteraan masyarakat. 

"Jika TAKBIR diberikan amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Bumi Panrita Kitta, kami mempunyai 3 program prioritas dan 3 Program unggulan sebagiannya nomor urut kami, nomor urut 3," terang Takyuddin di hadapan ratusan jemaah Khalwatiyah, Kamis (12/04/2018).

Jamaah Khalwatiyah Sinjai Tengah Pasang Badan Menangkan TAKBIR 

Takyuddin yang berlatar belakang birokrat tersebut lantas memaparkan program prioritas dan unggulan TAKBIR. 

"TAKBIR akan memberikan bantuan modal usaha Rp3 juta per KK dan semua warga masyarakat berhak untuk mendapatkannya termasuk pemberdayaan perempuan, TAKBIR akan memperbaiki dan membangun infrastruktur yang mana jika infrastruktur baik maka akan menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat dan tak lupa TAKBIR akan memberikan bantuan modal kepada petani, nelayan dan membuka lapangan kerja bagi pemuda," urai Takyuddin. 

Spontan beberapa pemuda pun berteriak, Allahu Akbar, hanya TAKBIR yang memperhatikan nasib pemuda. 

Sementara itu, Pimpinan Jamaah Khalwatiyah Kompang Puang Suyuti saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih dan perhatian yang telah di berikan oleh TAKBIR. 

"Terima kasih atas kehadiran ta, dari semua calon bupati dan wakil bupati, TAKBIR ini telah berulang kali mendatamgi Desa Kompang dan menjaga silaturahmi dengan para jemaah, insyaallah, 2 ribu Jamaah Khalwatiyah akan bersama sama mengawal dan memenangkan TAKBIR pada tanggal 27 Juni mendatang," tutur Puang Suyuti. 

Puang Suyuti berharap agar TAKBIR dapat memperhatikan jalan yang ada di wilayah Desa Kompang. 

"Tabe Pak TAKBIR, jalanan kami tidak begitu panjang, namun hingga hari ini belum satu pun bupati yang menoleh dan berhenti, namun harapan itu kami berikan kepada TAKBIR, insyaallah atas izin Allah, TAKBIR akan membawa perubahan di Sinjai," pungkas Puang Suyuti. 

Sekadar diketahui, dalam Pilkada Sinjai 2018, pasangan TAKBIR diusung Partai NasDem, PPP, PKS, dan PBB serta didukung oleh Partai Hanura yang turut hadir dalam sosialisasi TAKBIR di Desa Kompang.