Jumat, 13 April 2018 20:12 WITA

Jelang Debat, PAMMASE Santai Usai Melayat

Editor: Adil Patawai Anar
Jelang Debat, PAMMASE Santai Usai Melayat

RAKYATKU.COM, WAJO - Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) tak punya persiapan khusus dalam debat kandidat Pilkada Wajo. 

Sehari jelang debat perdana, pasangan nomor urut 1 ini tetap beraktivitas seperti biasanya. Duo Amran meluangkan waktu untuk melayat rekan dan warga yang sedang berduka.

Ada tiga lokasi yang disambangi di Kecamatan Sengkang untuk mengucapkan belasungkawa. Yakni di Desa Tampangeng, belakang Pasar Mini dan Jalan Jati. 

"Pak Amran Mahmud dan Amran SE tetap rileks jelang debat. Beliau tadi menyempatkan diri untuk melayat," ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, Jumat (13/4/2018).

Dijelaskan Lukman, duo Amran pada hari ini lebih banyak saling obrol santai pasca melayat. Selain itu, PAMMASE juga bercengkerama dengan tim pemenangan. 

Sekadarnl diketahui, Amran Mahmud sudah berpengalaman dalam ajang debat kandidat. Pria kelahiran Sengkang itu sudah dua kali mengikuti kontestasi pesta demokrasi di Kabupaten Wajo, yakni Pilkada 2008 dan 2013. Saat itu, Amran sebagai calon wakil bupati (2008) dan calon bupati (2013).

Tak cuma itu. Amran Mahmud diyakini unggul dalam penguasaan materi debat.  Politisi PAN ini sudah malang melintang dalam dunia pemerintahan. 

Amran Mahmud adalah mantan legislator DPRD Wajo dan wakil bupati di periode pertama Andi Burhanuddin Unru. Kini, Amran Mahmud berprofesi sebagai akademisi alias dosen di IAI As' adiyah Sengkang.