Jumat, 13 April 2018 21:26 WITA

OM Community Deklarasikan Dukungan ke DIAmi

Editor: Adil Patawai Anar
OM Community Deklarasikan Dukungan ke DIAmi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ratusan driver online yang tergabung dalam OM (Online Makassar) Community mendeklarasikan dukungannya ke pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar nomor urut dua, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi). Deklarasi dukungan tersebut digelar di kediaman pribadi Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Makassar, Jumat malam (13/4/2018).

Ketua Umum OM Community, AM Riyadi mengungkapkan, dukungan ratusan driver online tersebut diberikan ke pasangan DIAmi dengan alasan angkutan umum online telah mendapatkan tempat dimasa kepemimpinan Danny Pomanto.

"Transportasi online telah mendapat perhatian dimasa kepemimpinan Pak Danny. Olehnya itu kita memilih mendukung DIAmi di Pilwalkot Makassar 2018," tuturnya saat menyampaikan sambutannya.

Menurut Adi, sapaan akrabnya, pihaknya berharap, kedepannya nasib para driver online di Makassar dapat lebih diperhatikan lagi sehingga penghasilan mereka dapat semakin meningkat.

"Kita berharap para driver online lebih diberikan ruang lagi agar penghasilan kami semakin meningkat. Oleh karena itu, malam ini akan menjadi catatan sejarah tersendiri bagi para driver online dengan adanya deklarasi dukungan ini," tambahnya.

Sementara itu, calon wakil walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, menyambut baik dukungan para driver online tersebut. Menurutnya, dukungan tersebut akan semakin menambah kekuatan DIAmi dalam menghadapi Pilwalkot Makassar 2018.

"Terima kasih atas dukungannya, mari kita berjuang dan berdoa bersama, sisanya Allah yang menentukan," kata mantan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar tersebut.

Menurut Indira, dirinya tak bisa dipisahkan dengan para driver online tersebut. Sebab selama ini, komunikasi diantara mereka sudah terjalin sejak lama.

"Saya sudah menganggap Om Community ini sebagai bagian dari keluarga saya sendiri. Makanya saya sepakat jika angkutan online mendapatkan ruang lebih di Kota Makassar ini. Alhamdulillah, selama ini sudah cukup terealisasi," tutupnya.