Senin, 16 April 2018 21:16 WITA

Merinding! Lihat Antusias Rakyat di Tancung Purai Menangkan PAMMASE

Editor: Adil Patawai Anar
Merinding! Lihat Antusias Rakyat di Tancung Purai Menangkan PAMMASE

RAKYATKU.COM, WAJO - Kekuatan rakyat memang sulit untuk dibendung. Ketika mendambakan perubahan, maka apapun tekanan dan intimidasinya, mereka akan menghiraukannya.

Realita ini nampak jelas tergambar di Kabupaten Wajo yang tahun ini menggelar suksesi kepemimpinan. Rakyat makin jatuh hati, dan terus menunjukkan soliditasnya mendorong lahirnya pemimpin baru. Dan itu adalah Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMASSE).

Antusias rakyat memberi dukungan ke pasangan yang sejak dulu dikenal sederhana dan merakyat ini, kembali terlihat di Kecamatan Belawa yang tak lain basis Anwar Sadat.

Bukannya gentar atau takut menampakkan diri, warga di Kecamatan ini justru berbondong-bondong datang ke lokasi pertemuan PAMMASE di sejumlah desa.

Di lokasi ketiga yang didatangi pasangan nomor SATU ini di Tancung Purai, lagi-lagi ribuan warga tumpah. Mereka rela berdesak-desakan demi mengikrarkan Dukungan ke PAMASSE.

"Agafi maelo isappa akko engkana tau makessing melo pakanjakengngi kamponge. Macenningni atikku pilei PAMASSE," kata Jufri, 47 tahun, di sela-sela kampanye PAMASSE, Senin (16/4/2018) sore.

Merinding! Lihat Antusias Rakyat di Tancung Purai Menangkan PAMMASE

Berdasarkan pantauan, di bawah tenda yang bisa memuat sekira 1000 massa, nampak sesak. Sebagian diantaranya rela berdiri, dan ingin  bertemu langsung dengan pasangan bersahaja tersebut.

Melihat animo warga yang sangat antusias, Amran Mahmud dan Amran SE tak kuasa menahan rasa bahagianya. Baginya, dukungan ini tak akan disia-siakan jika izin Allah terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

"Insya Allah, kami tak akan mempermalukan rakyat Wajo. Terima kasih maneng atas dukungan ta. Terus jaga kekompakan dan waspada dengan oknum   tertentu yang ingin menghalalkan segala cara," imbau Amran SE.

Seperti diberitakan, selain di Tancung Purai, antusias warga juga terlihat di lokasi kampanye PAMMASE sebelumnya di Kecamatan Belawa.##