Selasa, 17 April 2018 14:48 WITA

Merasa di Atas Angin, Nurdin Halid Terima Tantangan Nurdin Abdullah

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
Merasa di Atas Angin, Nurdin Halid Terima Tantangan Nurdin Abdullah
Kontestan Pilgub Sulsel hadir di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Selasa (17/4/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Jelang debat kandidat kedua Pilgub Sulsel 2019, pada 19 April mendatang, calon gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid sangat percaya diri. 

Dia menyebut, pada debat kandidat pertama pada Maret lalu, pihaknya lah yang unggul ketimbang ketiga pasangan kandidat lainnya. 

"Saya percaya hanya visi misi NH-Aziz yang diterima oleh masyarakat," klaim pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut, saat diwawancarai usai menghadiri acara Pembekalan Antikorupsi dan Deklarasi LHKPN yang digelar oleh KPK di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (17/4/2018).

Debat kandidat kedua yang akan berlangsung di Jakarta bertajuk "Peningkatan pelayanan publik dan pelayanan sosial yang berkeadilan dan bermartabat".

Ketua Pratama DPP Golkar tersebut berharap, kelak debat yang dipimpin oleh presenter Metro TV, Zilvia Iskandar nanti akan berjalan lebih interaktif dan edukatif. 

Dia juga berpesan, agar nantinya debat bukan ajang uji kompetensi, laiknya dosen yang menguji seorang mahasiswa.

"Debat kandidat nanti jangan mengarah ke uji kompetensi seperti seorang doktor ke mahasiswanya, tetapi ini soal memberikan pemahaman ke masyarakat terkait program kerja," harap ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut. 

Sebelumnya, calon gubernur nomor urut 3, Nurdin Abdullah menantang rivalnya untuk adu program. Dia ingin setiap kontestan menguraikan program secara detail agar bisa dipahami masyarakat. Bukan menyerang personal lawan.