Selasa, 17 April 2018 20:56 WITA

Pemuda Sidrap Bikin Grup WhatsApp Tim SAR for FATMA

Editor: Fathul Khair Akmal
Pemuda Sidrap Bikin Grup WhatsApp Tim SAR for FATMA

RAKYATKU.COM - Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif berkumpul bersama Group WhatsApp  yang dinamai Tim SAR for FATMA di gedung RMS Center, Selasa (7/4/2018). 

Sekretaris Nasdem Sulawesi Selatan ini mengaku kaget dengan adanya grup TIM SAR for FATMA di aplikasi WA. Dirinya mengaku diundang masuk bergabung ke grup WhatsApp,  dirinya mengaku hanya mengenal beberapa orang saja.

“Dua hari yang lalu ada undangan bergabung di group Whatsapp yang namanya menggunakan identitas politik saya yakni SAR, saya kaget saja, di group itu terdiri ratusan member dan hanya beberapa orang saja saya kenal,” ungkap Syahar yang juga wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini.

Syahar menambahkan bahwa dirinya langsung berinisiatif untuk mengajak mereka berkumpul dan bertatap muka karena dirinya mengakui banyak yang tidak dikenalnya.

“Di grup itu saya katakan, ayo berkumpul malam ini, saya ingin bertatap muka dengan teman teman, nanti kita agendakan Family Gathering SAR,” ungkapSyahar saat dihubungi salah satu member group WhatsApp itu.

Momo yang merupakan warga dari WattangPulu mengatakan sangat salut dengan Syaharuddin Alrif, saya sering liat dirinya di media sosial, ini kali pertama saya bertemu langsung dengan beliau.

“Saya sering lihat pak syaharuddin di media sosial facebook. ini pertama kali saya bertemu dengan beliau, beliau baik, apapun pilihan politik SAR, Saya ikut beliau saja” ungkap momo 

Group WhatsApp TIM SAR for FATMA ini melakukan kopdar pertama di gedung RMS Center Pangkajenne.