Rabu, 18 April 2018 16:39 WITA

Seruduk Kantor Panwaslu Palopo, Simpatisan: Jangan Kebiri Pak Judas

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Mulyadi Abdillah
Seruduk Kantor Panwaslu Palopo, Simpatisan: Jangan Kebiri Pak Judas
Massa pendukung pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) menyambangi Kantor Panwaslu Palopo, Rabu (18/4/2018).

RAKYATKU.COM, PALOPO - Massa pendukung pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) menyambangi Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palopo, Jalan Anggrek, Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (18/4/2018).

Pantauan Rakyatku.com, aksi tersebut dikawal ketat oleh pihak kepolisian. Nampak juga Plt Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis bersama Kapolres Palopo AKBP Taswin dan Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy.

Dalam orasi salah seorang massa, Wahyudi Yunus menuding Panwaslu Kota Palopo 'bermain' dengan oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Menurutnya, keputusan Panwaslu Kota Palopo yang menganggap Judas Amir melanggar, dinilai sangat terburu-buru.

loading...

"Kita ketahui bersama jika salah seorang komisioner Panwaslu Kota Palopo, masih berada di Jakarta melakukan konsultasi dengan Kemendagri," teriaknya.

Selain itu, mereka juga meminta ketua Panwaslu Palopo untuk melakukan klarifikasi terkait kebenaran akan rekomendasi yang dikeluarkan oleh pihak Panwaslu Kota Palopo.

"Jangan mengebiri hak-hak rakyat, dengan mengebiri hak pak Judas untuk tidak ikut bertarung di Pilwalkot Palopo,"  kata Jenderal Lapangan, Sam Ridwan.

Loading...
Loading...