Kamis, 19 April 2018 13:33 WITA

Sah! Andi Bakti Resmi Jadi Pejabat Bupati Bone

Editor: Aswad Syam
Sah! Andi Bakti Resmi Jadi Pejabat Bupati Bone
Pejabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, melantik Andi Bakti sebagai Pejabat Bupati Bone, Kamis (19/4/2018).

RAKYATKU.COM, BONE -- Setelah menjabat selama kurang lebih 2 bulan sebagai pejabat sementara (PJS), hari ini Andi Bakti Haruni resmi dilantik sebagai Pejabat Bupati Bone menggantikan Andi Fahsar Padjalangi.

Andi Bakti dilantik secara resmi oleh Pejabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono di halaman rujab Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Kabupaten Bone, Kamis, (19/4/2018).

Soni dalam sambutannya berpesan agar Andi Bakti tetap menjaga netralitas ASN menjelang pelaksanaan Pilkada 2018.

"Saya juga berharap kepada Pejabat Bupati Bone, agar lebih memperhatikan kinerja OPD dan instansi, serta tetap menjaga keutuhan NKRI bersama seluruh lapisan masyarakat," kata Soni.

Selain itu, Soni juga mengatakan, sebagai Pejabat, itu bisa melakukan mutasi dengan izin tertulis dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Sebagai Pejabat Bupati, itu boleh melakukan mutasi tapi dengan izin tertulis dari Menteri Dalam Negeri, tapi dengan hal yang seperlunya saja untuk menghindari kegaduhan," tegasnya.

Soni juga mengaku sangat mengapresiasi kinerja dari Bupati dan Wakil Bupati Bone sebelumnya, karena telah banyak melakukan perubahan dan peningkatan pembangunan di Kabupaten Bone.