Minggu, 22 April 2018 17:49 WITA

Ngefans, Wanita Ini Tempuh 65 Kilometer untuk Selfie dengan Inul

Editor: Aswad Syam
Ngefans, Wanita Ini Tempuh 65 Kilometer untuk Selfie dengan Inul
Warga berselfie dengan Inul Daratista, saat tampil pada kampanye akbar pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, di Persibo Bone, Minggu, (22/4/2018).

RAKYATKU.COM, BONE -- Surianti (24) warga Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Inul Daratista. 

Sebelumnya, dia hanya bisa melihat idolanya itu di layar TV. Namun, Minggu (22/4/2018) tadi, Surianti bisa berfoto selfie langsung dengan pemilik goyang ngebor itu.

Surianti rela menempuh jarak 65 kilometer dari kampungnya, untuk melihat secara langsung Inul yang diketahui hadir pada kampanye akbar calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Lapangan Persibo, Bone.

"Sungguh saya tidak menyangka bisa selfie dengan bunda Inul. Awalnya saya tidak mau memilih calon gubernur, tapi karena saya bisa bertemu Inul di acara ini, maka saya pastikan akan datang ke TPS dan mencoblos no 3 di Pilgub," Kata Suri saat diwawancarai selepas selfie dengan Inul, Minggu, (22/4/2018).

Dari hasil pantauan, saat Inul berada di atas panggung, terlihat tak sedikit pengunjung silih berganti naik melakukan selfie dengan salah satu juri di Liga Dangdut Indonesia (Lida) itu.

Selain Inul, kampanye akbar pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, juga menghadirkan Duo Virgin, Sarah Juwita Sahara dan Selvi Lita Savana.