Selasa, 01 Mei 2018 00:32 WITA

Relawan DIAmi Siap All Out Menangkan Kotak Kosong

Editor: Aswad Syam
Relawan DIAmi Siap All Out Menangkan Kotak Kosong
Danny Pomanto berbicara di depan pendukungnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Komodor yang juga tim pemenangan pasangan Danny-Indira (DIAmi) dengan jumlah relawan sekira  22.000 orang, mulai dari tingkat kota hingga RT, konsisten memperjuangkan suara rakyat Makassar di Pilwalkot Makassar.

Ketua Tim Jangkar Komodor,  Abdul Haris Awi mengatakan, hingga saat ini loyalitas pendukung DIAmi tak pernah surut. 

"Saya pahami betul soal dukungan masyarakat Makassar secara ril terhadap pasangan DIAmi, tegas Awi, Senin, (30/4/2018).

Humas Tim Jangkar Komodor, Ari mengaku, meski loyalis pasangan DIAmi sangat kecewa dengan keputusan PTTUN dan MA serta saat KPU mendiskualifikasi DIAmi, semangat para pendukung ini tak pernah surut. 

Bahkan jika memang benar nantinya harus berjuang memenangkan kolom kosong (kotak kosong), itu akan dilakukan dengan massif sebelum pencoblosan.  

Sementara Ketua Tim Terminator Tamalate,  H Sikki juga menggaungkan semangat yang sama dengan para relawan dan tim pemenangan DIAmi,  bahwa kolom kosong akan dikampanyekan secara massif kepada simpatisan dan warga. 

"Saya bersama tim di Kecamatan Tamalate, tidak akan pernah berhenti memperjuangkan keadilan, dan jika benar DIAmi di diskualifikasi maka Kolom Kosong pun akan kami kampanyekan di Kecamatan Temalate," Ungkap H. Sikki Terminator Tamalate.

Hal yang sama juga diungkapkan Tim Terminator Panakkukang, Agussalim. Ia menjelaskan, siap bersama seluruh Tim Bombardir, Hunter dan Salamander memperjuangkan Kolom Kosong serta memenangkannya di Panakkukang.

"Kami bekerja secara sistematis, dan arah pergerakan kami adalah DIAmi, dan jika DIAmi diadang sedemikian rupa, maka saatnya kami sampaikan, bahwa Kolom Kosong akan kami menangkan," pungkasnya.