Kamis, 03 Mei 2018 15:32 WITA

Tak Dukung Juara, 4 Kader Demokrat Palopo Menanti Sanksi

Editor: Mulyadi Abdillah
Tak Dukung Juara, 4 Kader Demokrat Palopo Menanti Sanksi
Para pengurus DPC Partai Demokrat Palopo saat melakukan konsolidasi beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Partai Demokrat Kota Palopo mengambil langkah tegas terhadap empat orang pengurusnya yang diduga kuat tidak mendukung pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara).

Pasalnya, keempat pengurus tersebut dinilai tidak mematuhi perintah partai yang mengusung pasangan Juara pada pilwalkot Palopo 2018. 

Empat pengurus itu, juga nantinya akan diberikan secara bertahap mulai dari sanksi ringan bahkan bisa berujung pada sanksi pemecatan kepada 4 pengurus tersebut.

"Kami sudah diperintahkan DPD Demokrat Sulsel untuk memberikan SP 1 kepada empat orang pengurus Demokrat Palopo ini," kata Ketua DPC Demokrat Palopo, Fadriaty AS, kepada awak media, pada Kamis (3/5/2018).

Legislator DPRD Sulsel ini juga menyampaikan, jika dalam mengambil keputusan tersebut, pihaknya akan segera melakukan rapat pengurus harian terbatas. 

Wanita yang akrab disapa Enceng ini juga menjelaskan, harga mati bagi Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan Juara pada pilwalkot 2018 nantinya. "Jika ada pengurus yang tidak ikut perintah partai, maka kita akan berikan sanksi tegas," tegasnya.