Kamis, 03 Mei 2018 23:00 WITA

Irwan-Alimin Santai dan Percaya Diri Hadapi Debat Kandidat Kedua

Editor: Nur Hidayat Said
Irwan-Alimin Santai dan Percaya Diri Hadapi Debat Kandidat Kedua
Andi Irwan Hamid-Alimin.

RAKYATKU.COM PINRANG - Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut dua, Andi Irwan Hamid-Alimin, santai dan percaya diri jelang debat publik kedua yang rencananya berlangsung di Studio Kompas TV Jakarta pada 12 Mei mendatang.

Melalui juru bicaranya, Johamran Mujammad, Iwan-Alimin jauh hari telah mempersiapkan diri untuk debat publik kedua ini.

"Tidak ada persiapan khusus, kecuali kisi-kisi materi debat yang terkait infrastruktur, pertanian, perkebunan, perikanan, good governmant, kesetaraan gender, dan perlindungan Anak," ungkap Jo sapaan akrabnya di Posko Rumah Bersama Sahabat Iwan, Kamis (03/5/2018). 

Jo mengklaim Iwan-Alimin sangat percaya diri. Apalagi debat publik pertama sebelumnya mereka tampil dominan dibanding paslon lainnya. Ia melanjutkan, program yang diusung paslonnya sangat terkait tema debat.

"Program kami jelas berorientasi kepada pembangunan infrastruktur, pertanian, dan sub sektornya, dan debat kedua ini insyaallah menjadi panggung kami lagi," yakinnya.

Namun demikian, dirinya mengaku keterbatasan waktu yang kadang membuat semua paslon tidak bisa menjelaskan programnya dengan baik, sehingga debat tidak memberikan dampak besar bagi masyarakat.

"Debat selama ini hanya menampilkan sebagian kecil program serta visi dan misi calon. Itupun setengah-setengah jadi tidak terlalu memberi dampak di masyarakat," ujarnya.