Jumat, 04 Mei 2018 19:51 WITA

Keluarga Besar M Zain Tetap Solid Menangkan FATMA

Editor: Mulyadi Abdillah
Keluarga Besar M Zain Tetap Solid Menangkan FATMA
Foto: IST

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Klaim kubu pasangan H Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) yang mendapat dukungan H Zain dibantah keluarga besar tokoh masyarakat Baranti itu.

Sebaliknya, melalui putra H Zain, H Zulkifli, keluarga besarnya tetap solid untuk memenangkan pasangan Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) di Pilkada Sidrap.

"Insyaallah, kami solid. Bahkan seluruh keluarga besar kami akan hadiri kampanye dialogis pasangan FATMA," ujarnya, Jumat (4/5/2018).

Ketua Tim Pemenangan FATMA itu, menegaskan jauh hari sebelumnya, komitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid.

Sekadar diketahui, pada kampanye FATMA putaran pertama lalu, kediaman H Zulkifli Zain menjadi salah satu titik kampanye dan dihadiri ribuan warga. Termasuk keluarga besar H Zain. 

Komitmen H Zulkifli ini terkait foto yang diunggah di medsos dan memperlihatkan H Zain berada di atas panggung kampanye paslon DOAMU.

Menurut H Filli, sapaannya, kehadiran H Zain di kampanye itu bisa saja karena diundang atau diajak. "Tapi, itu tidak membuktikan apa-apa. Keluarga besar kami, solid memenangkan FATMA," tandasnya.