Minggu, 06 Mei 2018 09:54 WITA

8.000 Massa Akan Padati Kampanye Terbuka FATMA di Pancarijang

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Nur Hidayat Said
8.000 Massa Akan Padati Kampanye Terbuka FATMA di Pancarijang
Pendukung dan simpatisan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sekitar 8.000 massa pendukung dan simpatisan akan memadati kampanye terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA), yang bakal dipusatkan di Lapangan Andi Tjammi Rappang, Kecamatan Pancarijang, Minggu sore (6/5/2018).

"Kampanye terbuka ini akan dilaksanakan mulai pukul 15.00 Wita. Target massa sekitar 8.000 orang," tulis Humas Tim Pemenangan FATMA, Syafruddin via WhatsApp yang diterima Rakyatku.com.

Menurutnya, ribuan massa yang akan mengikuti kampanye terbuka FATMA ini berasal dari empat kecamatan, yakni Pancarijang, Baranti, Kulo dan Watangpulu. "Kampanye terbuka ini sudah lama ditunggu para pendukung. Makanya massa FATMA akan tumpah nantinya," terangnya.

Loading...

Selain di Pancarijang, pasangan FATMA juga diagendakan akan menggelar kampanye terbuka di dua lokasi berbeda di Kabupaten Sidrap yakni di Lapangan Sepskbola Massepe, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (10/5/2018) dan Lapangan Andi Takko Tanrutedong, Kecamatan Duapitue, Sabtu (12/5/2018) mendatang.

Sama di Pancarijang hari ini, estimasi massa yang akan mengikuti kampanye terbuka kedua dan ketiga yang akan digelar Tim FATMA di Tellulimpoe dan Duapitue, juga sekitar 8.000 sampai 10.000 orang di masing-masing lokasi.

Loading...
Loading...