Minggu, 06 Mei 2018 16:54 WITA

Pecah Kongsi, Buhari Kahar ke BM-SBJ, Wahyu Napeng ke Pata-Emmy

Editor: Aswad Syam
Pecah Kongsi, Buhari Kahar ke BM-SBJ, Wahyu Napeng ke Pata-Emmy
Buhari Kahar Muzakkar dan Wahyu Napeng saat masih bersama.

RAKYATKU.COM, LUWU - Pasca dipastikan tidak bisa bertarung pada Pilbub Luwu, pasangan Buhari Kahar Muzakkar-Wahyu Napeng (BKM-WN) kini pecah kongsi.

Buhari Kahar kini memilih untuk bergabung dengan barisan pasangan nomor urut 1, Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBJ) pada pilkada Luwu.

Sementara sang tandem, Wahyu Napeng lebih memilih untuk bergabung dengan pasangan nomor urut 2, Patahuddin-Emmy Tallesang (Pata-Emmy).

Saat dikonfirmasi Rakyatku.com, terkait dukungannya ke BM-SBJ, Buhari membenarkan hal tersebut. "Iya sepertinya begitu dinda," kata ketua KKL Raya ini, Minggu (6/5/2018)

Sementara, Wahyu Napeng telah menyatakan sikap untuk siap mendukung dan memenangkan Pata-Emmy di hadapan ribuan simpatisan Pata-Emmy saat berkampanye di Walenrang.

"Di hadapan ribuan masyarakat Walenrang, saya menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut dua, Insyaallah kita akan kerja bersama memenangkan Pata Emmy," katanya.

Sekadar diketahui, harapan pasangan BKM-WN untuk bertarung di Pilkada Luwu pupus setelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang mereka ajukan.